Tuesday 30 July 2013

Surat dari naruto









Para penggemar yang aku cintai



Sudah 15 tahun aku menemani kalian, dan tanpa keberadaan kalian aku tidak akan sampai sejauh ini. Mudah-mudahan aku bukan hanya tinggal kenangan semata, karna sesungguh nya aku berlatih tanpa henti, banting tulang, keluar darah,babak belur, gigi rontok untuk  mengejar laki-laki(sasuke) yang disukai oleh wanita yang aku taksir(sakura) dimana laki-laki itu adalah temanku sendiri. Dan aku memendam perasaan ini selama 15 tahun.
Sakitnya tuh disini.



Itu semua aku lakukan demi menghibur kalian semua. Jadi  jangan pernah melupakan jasa-jasaku.

Pesan ku,

Jangan iklas menerima kebodohanmu. Karna aku tidak rela dipanggil ninja dropout. Itu sebabnya aku berlatih dengan tekun.

Carilah masalah. Karna aku sering menantang ninja yang lebih kuat dariku agar aku mendapat lawan tanding untuk mengembangkan kemampuanku.

Jadi orang harus banyak bacot. Kelakuan ini sering ku lakukan. Aku sering sesumbar untuk bercita-cita menjadi hokage, meremeh kan lawan dengan kata-kata, walau aku sadari aku jauh lebih lemah darinya. Tapi pada akhirnya kemenangan berpihak kepadaku.

Soal wanita aku tak berani beri nasehat. Karna aku bodoh dalam hal itu. Yang penting sabar aja karna cinta itu datang sendiri. Sekarang aku menikah dengan hinata

Carilah teman. Untuk mencari teman, kamu cukup menjadi diri sendiri. Karna  Teman bisa menerima kebodohanmu, mengingatkan bila kamu salah arah, dan mampu bertahan disisimu karna keiklasannya. Walaupun  aku sudah menjadi ninja yang matang, tetap saja aku butuh pertolongan, sebab aku mamilki kelemahan, disinilah letak fungsi keberadaan teman. Karna teman akan menutupi kelemahan dan kebodohanku.

Sayangi orangtuamu selagi ada. Aku terlahir sebatang kara, bagi yang punya orangtua, jelas kamu belum tau rasa sakit yang ku alami.
Sumpah sakit banget lo.
Sakitnya tu disini
Jadi jangan disia-siakan keberadaan orangtuamu.

Trimakasih atas dukungan kalian semua 
    
Tertanda


naruto






No comments:

Post a Comment