Tuesday 9 December 2014

Fakta unik naruto





Naruto masih genin

Naruto sudah menjabat sebagai hokage, tapi tetap saja naruto masih genin. Hal ini yang membuat naruto  tidak pernah ingkar dari janjinya. Masih ingat naruto season 1 episode 25.
Naruto : jangan meremehkanku. Aku tidak akan lari, aku ikut, biarpun menjadi genin selamanya, cita-citaku menjadi seorang hokage tidak akan pernah berubah. Aku tidak takut
Hibiki   : kutanya sekali lagi , ini adalah pilihan seumur hidup. Jika ingin berhenti inilah saatnya.
Naruto : Aku tidak akan menarik kata-kataku. Karna
ini jalan ninjaku.
Tapi bukan hal ini yang membuat naruto  berstatus tetap sebagai genin. Naruto sempat bolos 3 tahun. Dan itu juga bukan tanpa sebab. Selama 3 tahun naruto dijaga oleh jiraya dari akatsuki. Sementara jiraiya harus mengumpulkan data yang mengharuskan dia pergi berkelana dari desa ke desa untuk mendapatkan inspirasi,  demi membuat buku karangannya ica ica taktik,dimana naruto harus berada   kemanapun jiraiya pergi.



Sulitnya menggambar sasuke

      
Sasuke adalah peran terpenting dari kisah ini, karna konflik antara sasuke dan naruto tidak pernah henti-hentinya dibahas dari awal bahkan hingga akhir cerita.  Tapi tahukah kamu. Karakter sasuke adalah karakter yang paling susah digambar om khisi. Omkhisi juga sering mendapat kegagalan dalam menggambar karakter ini. Dengan bersusah payah pada akhirnya sasuke bisa kita nikmati di manga-manganya, bahkan menjadi karakter dengan voting tertinggi.




Clan hyuga kerunan kaguya otsutsuki

Kaguya adalah nenek moyang ninja konoha yaitu dari klan senju dan uchiha dari keturuna hagoromo dengan julukan pertapa rikudou anak dari kaguya, tapi bukan hanya dari kedua klan itu saja, mungkin masih banyak lagi. Dan yang paling menonjol adalah clan hyuga. Kita tahu clan hyuga memiliki mata byakugan sama dengan kaguya. Kaguya bukan hanya memiliki satu anak, anak yang kedua bernama hamura. Orang ini yang akan menjadi kakek moyang clan hyuga.










Ninja buronan dari konoha














Tahukah kamu kalo rata-rata ninja buronan berasal dari konoha atau berhubungan erat dengan konoha.

itachi
ninja pelarian dari konoha gakure. yang bukan tanpa sebab ia meninggalkan desanya. Dengan mengorbankan harga diri hingga menjadi buronan rangking s. Itachi mampu mengontrol tindakan akatsuki, untuk memperingatkan bahayanya organisasi ini kepada dunia ninja. kemampuannya sebagai mata-mata tidak diragukan lagi, sebab itachi sudah mengetahui organisasi akatsuki bahkan sebelum dibentuk, mengigat itachi sangat berhubungan erat dengan tobi, sidalang dari organisasi akatsuki.


orochimaru
ninja satu ini pergi meninggalkan desa karna ambisinya menuntut ilmu. Sesungguhnya ia sangat menyukai konoha disebabkan ada banyak clan-clan yang berkompeten untuk dijadikan bahan penelitian. hingga danzo pun mengakui kecerdasannya. Tapi pihak konoha tidak dapat menerima eksperimen orochmaru karna dianggap terlarang dan sudah bertaraf kriminal. Itu sebabnya ia pergi. Dan akatsukipun menemukan orochimaru lalu merekrutnya. ini membuktikan kemampuan orochimaru sudah di akui oleh akatsuki.


obito uchiha
ninja polos ini sudah di cuci otaknya oleh madara uchiha. Dalam dunia ninja obito sudah dikatakan tewas jadi bukan status buron. Tapi kita bisa mengatakan ninja penghianat sama levelnya dengan ninja buron, dikarenakan ia masih hidup untuk mewujudkan ambisi uchiha madara, jadi ia mengganti namanya menjadi tobi. Akatsuki sudah terbentuk sebelum ketua akatsuki (yahiko) bertemu dengan tobi. Setelah mereka bertemu, akatsuki sudah menjadi jauh dari kebijakan dikarenakan hasutan tobi sendiri.


yakushi kabuto
ninja ini belum diketahui dari mana ia berasal. Tapi mengingat ia murid orochimaru dan ketika masa kecilnya kabuto sudah terlatih sebagai ninja medis untuk menolong ninja konoha. Hal ini yang memperkuat hubungan antara kabuto dan konoha. Kabuto menjadi buronan dikarenakan ia mencari jati dirinya. Dimana dalam kebingungan dan keputus asaan orochimaru muncul dan memamfaatkan kebingugnannya untuk dijadikan patner sebagai pembantu eksperimennya.


nagato
nagato bukan dari konoha, tapi mata yang ia miliki (rinengan) berasal dari ninja konoha terdahulu (uchiha madara) terlebih lagi nagato saudara seperguruan dengan naruto. Mereka memiliki guru yang sama yaitu jiraiya. nagato menjadi jahat dikarenakan ia harus memilih salah satu diantara kedua temannya, dimana pilihan pahitnya ia harus membunuh salah satunya. nagato pun langsung menghunuskan kunainya bermaksud bunuh diri untuk menyelamatkan nyawa kedua temannya. Tapi tak disangka yahiko langsung mengarahkan perutnya sendiri ke kunai yang di pegang nagato. Setelah kejadian itu nagato sudah bertekat menguasai dunia, mengubah sistem, dan beranggapan kedamaian hanyalah mimpi belaka kucuali dilandasi dengan penderitaan terlebih dahulu. Ditambah hasutan dari obito, hingga membuat nagato menjadi semakin menyimpang.


madara
semua kejahatan dunia shinobi berawal dari orang ini. madara menghasut obito, dan obito menghasut nagato. madara adalah dalang dari dalang seuma kejahatan. Sesungguhnya madara sudah menjadi peran antagonis dari awalnya. Dikarenakan kematian adiknya. tapi sahabatnya harashima membujuknya untuk berdamai dan membentuk desa baru yang nantinya disebut konoha gakure. tapi setelah perdamaian digapai, madara dihantui ambisi adiknya yang telah lama meninggal. Perbedaan pendapat antara harashima dan madara membuat konflik hingga dari zaman kezaman. Hal ini membuat clan uchiha terusik kepada penduduk konoha.


zetsu
zetsu berasal dari sel harashima sendiri walau jauh lebih lemah dari yang aslinya. Tapi ada salah satu zetsu yang mampu membuat teknik yang boleh dikatakan berlevel s. Ia mampu membuat teknik patung budha yang dipakai oleh harasima ketika melawan madara.

No comments:

Post a Comment