Sunday 7 December 2014

hubungan naruto dan illuminati




organisasi illuminati ini didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Fungsi utama organisasi ini adalah membuat sebuah tatanan dunia baru dengan sistem bebas berfikir untuk pencerahan tampa ada keterlibatan tuhan. illuminati masih ada sampai sekarang, bahkan meraja rela. meraka sudah menguasai perekonomian amerika secara tidak langsung, mengingat ada simbol illuminati yang tercantum di mata uang 1 dolar amerka. Dan bukan hanya itu saja, simbol-simbol iluminati sudah menyebar di berbagai media untuk mengajak kita agar bergabung. Disney salah satunya. program perfileman ini sudah cukup terkenal di seluruh dunia, tapi sayangnya sudah banyak unsur-unsur iluminati.
Bagai mana dengan anime yang kita cintai ini. Apakah naruto juga terdapat unsur illuminati. Berikut penjelasannya

organisasi akatsuki yang beranggotakan 10 orang dengan tujuan menguasai dunia agar tidak ada peperangan dengan cara apapun. Hal ini menunjukan kesamaan iluminati dengan akatsuki, sama-sama menginginkan sebuah tatanan dunia baru.


Dalang dari akatsuki adalah uchiha obito yang dikenal dengan nama tobi, fungsi utamanya memantau aktifitas akatsuki dari balik layar.
Symbol illuminati memiliki mata satu diatas piramida. Yang mengingatkan kita akan satu ciri makhluk akhir zaman dikenal dengan nama dajjal. Makhluk bermata satu. , kelak ia akan memimpin seluruh dunia . Ciri-ciri ini sama dengan tobi. Dengan tampilan mata satu disebelah kanan yang membentuk pusaran.
 Untungnya akatsuki adalah peran antagonis yang harus di basmi. Mungkin saja ini kebetulan. Atau kishinomoto mengetahui illuminati organisasi berlebel buruk yang harus dibasmi.
mudah-mudahan artikel ini bermamfaat.
saran saya, apapun yang kalian tonton atau kalian nikmati, anggap saja itu hanya hiburan yang tidak berarti apapun. Atau jangan terlalu fanatik. Tetap saja berpegang teguh pada junjungan masing-masing agar tidak terjerumus.

No comments:

Post a Comment